Selamat Datang di Blog Resmi Sanggar Sipitung - Siti Aisyah Pramuka SMP Negeri 201 Jl. Kayu Besar, Cengkareng Timur, Jakarta Barat

Laman

Jumat, 15 Juni 2012

PRAMUKA ANAK LEMBAH

Pramuka kami


Apa yang kami banggakan sebagai suatu institusi?...hmm pertanyaan yang selalu bergelayut dalam benak kami,namun terlepas dari itu semua kami di sini masih punya asa yang selalu membara,walau kami berada di antara perbukitan dan jauh dari kota itu membuat kami bangga karena di sini tekhnologi tidak terlalu berpengaruh bagi pucuk-pucuk muda negeri yang sekarang sedang kami bina.Apapun yang kami perjuangkan semoga mendapat Ridho dari-Nya,kami di sini masih berdiri dengan kemampuan kami yang masih di bilang terlalu muda namun kami barisan SDN 4 Taman sari akan mengikuti semua tuntutan jaman yang pada akhirnya akan menempa karakter anak-anak kami semoga kami yang di pinggir tidak tersisih dan mampu melangkah dengan segenap kemampuan yang ada.

kemitraan sekolah


Sekolah sebagai salah satu basic pendidikan seyogyanya membangun kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat sekitar sekolah sebagai upaya meningkatkan mutu pendidikan,SDN 4 Tamansari saat ini telah merintis kerjasama dengan alumninya sebagai upaya untuk memajukan sekolah kami dan masyrakat tentunya ingin berbuat yang terbaik untuk generasi penerus,dan untuk itu kami SDN 4 Tamansari Desa Tamansari,Kecamatan Gunungsari mulai merintis kemitraan dengan alumni sekolah yang mana untuk saat ini kami baru berpusat di bidang kepramukaan,dan tentunya kami ingin kerjasama ini tidak hanya di bidang tersebut tetapi lebih kepada pengembangan life skill untuk mempersiapkan SDM sekitar karena geografis kami yang terletak di daerah perbukitan dan mata pencaharian penduduk yang sebagian besar sebagai pekebun.




Kegiatan anak


Memanfaatkan alam sekitar untuk belajar dan lihatlah kami memang di atas bukit bersama anak-anak,coba amati keadaan di belakang mereka.


Ancaman terkikisnya bagian depan sekolah kami,sangat serius.?

 
Manfaatkan teras sekolah untuk belajar karena kurang ruang belajar.

Walau tidak ada ruang kelas setidaknya kami masih punya semangat?.........


Judul: PRAMUKA ANAK LEMBAH; Ditulis oleh SCOUTNET 201; Rating Blog: 5 dari 5

4 komentar:

  1. artikelnya sangat bagus sobat, dapat menambah wawasan untuk kemajuan anak sekolah kita...... ditunggu follow balik ya sob, sekalian suport dan komenyat..
    terima kasih, salam persahabatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih
      semoga pelajar di kota bisa belajar lebih banyak dari artikel ini.
      mari bersahabat :)

      Hapus
  2. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus